Untung tak dapat di raih, malang tak dapat di elak, begitulah kira-kira yang terjadi kepada pembeli Handphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro di salah satu marketplace ternama di Indonesia, khusus bagi pembaca kurawa hati-hati agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, terutama kepada Anda, kita mengetahui walau pihak marketplace akan memberikan ganti rugi, tentu semua membutuhkan waktu yang tidak sebentar, harus perlu cek ke beberapa divisi dan melihat celah kesalahan tersebut ada di mana.
Tidak bisa dipungkiri, pengiriman barang adalah darah dari bisnis online. Jasa pengiriman seperti JNE, Tiki, ataupun perusahaan kurir lain, adalah partner sehidup semati pebisnis online, karena selain COD (cash on delivery) atau pembeli bertemu dengan penjual dan pembayaran terjadi secara langsung, satu-satunya produk Anda bisa tiba ke tangan pembeli adalah menggunakan jasa-jasa kurir seperti ini.
Sumber lihat disini :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1348400068552262&set=o.749767935035599&type=3